Fany’s Freewriting

(old blog) Now writing @ www.faniez.me

TSI – Cibujang

Start from: 12 Juli 2008.
Jakarta – Pangkal Pinang, balik lagi ke Jakarta, dan maen ke Bogor.
Bukan kopdar kok, hanya ketemu-ketemu sama para anggota keluarga bloger. ๐Ÿ˜†

Taman Safari Indonesia, Cisarua.

19 Juli 2008.
Fany, Gage, Sita, Yudis, Zam, Dita, Balibul, Mutia, Suprie, MbakDos. Ndorokakung+Bunga+Jendra.
Naik angkot bersepuluh! ๐Ÿ˜†

tsi1-th1.jpg

Etcetera Coffee, Cibubur Junction (aka Cibujang).

20 Juli 2008.
Fany, Gage, Sita, Yudis, Zam, Suprie, Simbok+Rafi, Chika, Bambang, Goenrock.cibujang1.jpg

Terima kasih buat blogerwan baik hati yang sudah antar-jemput-antar-jemput. ๐Ÿ™‚
Terima kasih, teman-teman semuaaaaa…. ๐Ÿ™‚

*photo2 dijepret oleh gage dan hampir semua peserta.

Link terkait:

68 comments on “TSI – Cibujang

  1. Akhirnya saya sama Mr Bambang habis dari Cibujang nekat meluncur ke Bogor. Ternyata sama Gage diputer-puterin lewat jalan belakang melewati rintangan seribu polisi tidur. Weteng “kentrok-ntrok” rakuwat mulih wengine, akhirnya nginep dah di tempat Gage balik Jkt paginya langsung ngantor. **duh, bokongku isih pegel**

  2. hihihi…saya senang kemaren kopdar kayak arisan keluarga huehehehehe… dan para blogger sekarang semakin akrab.. ๐Ÿ˜€

  3. mungkin sih, dia (ndoro-red) kan sudah tuwa. etpai kita masi punya waktu sampai besok pagi buat ndoro berak….si.

  4. satu foto ndoro sendirian dan senyum itu membuat aku curiga. jangan2 nanti yang muncul malah foto ndoro ama pemilik blog ini…
    oh dewa cinta (ndoro-blue) segeralah berbuat sesuatu..

  5. mon, aku mulai kawatir mon. ntar kamu bakalan mendapatkan pembalasan fany.
    nah aku sebagai tukang kompor pasti jg bakalan dapat karma… takut…

  6. kenapa kok takut. kalian laki-laki atau bukan? katanya laki2 itu selalu yakin benar dengan apa yang dilakukannya. nggak plin-plan kek gitu.
    ayo maju terus. :mrgreen:

  7. mungkin maksud momon, ada 2 pilihan.
    yayaya, hidup kan memang selalu persoalan memilih.
    kami mendukung siapapun pilihan pemilik blog ini.

  8. iyak, tersangka pembuat onar cuma herman. arya dinyatakan terbebas dari tuntutan.

    **ga percuma kuliah di hukum tapi ga selese2**

  9. Wah banyak gambar2nya… dan sedikit cerita. Kata orang sich satu gambar seribu cerita. Kata saya sich narsis. Soalnya gak ada kamera hikkss..

  10. Semoga kekeluargaan bisa terjalin selamanya.
    Tapi, kalo semua Bloger bersaudara ….. berarti gak ada “Tresno Jalaran Soko Blogeran” dong.
    (ngelirik beberapa orang).

    .::he509x::.

  11. Kok jalan-jalan melulu sih Mbak? kapan kerjanya untuk mempraktekkan ilmu yang sudah didapat di bangku sekolah dan kuliah? Kalau saya jalan-jalan dibayar untuk bisa makan dan ini saya lakukan bersama tim kerabat kerja yang sudah aku jalankan sejak tahun 1980 silam. Pokoknya enak, dapat UANG KENAKALAN dan bisa kita belanjakan di lokasi tempat kita kerja. Tapi pikiran jangan ngeres dulu ya? Ya dibelanjakan untuk makan, minum, bayar cucian baju dan hotel tempat kita nginap. Selebihnya….ya bayar…pikir sendiri saja yah.

Leave a Reply to mr.bambang Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *